PEOPLE.COM TEMPLATE


Wednesday 23 June 2010

Seperti selimut

Sendiri aku, melihat langit biru tiada..
awan hitam membelenggu hati ini sebab ternyata malam
wajahku malu sayu pada sang bintang di ufuk timur
sendiri bersinar terang tiada kesepian
alunan musik disco trance kunyalakan
makin sedih saja rasanya saat teringat terakhir bertemu
belahan dadanya yang di balut bra hitam mengglantung
saat dirinya menundukan tubuh menggapai sandalnya
aku kesulitan bernafas saat sadar begitu anggun dan menawan dirinya
melodi cinta bergeming merayapi tubuh bisu
mentari segera berganti
apakah ini pertanda saat nyanyian malam kembali hadir
untuk aku merasakan pahit lagi seperti 2 tahun lalu
aku merindukannya sampai-sampai malas makan
aku ingin memeluknya erat seperti hangat selimut 
mengapa lama sekali tidak kembali
lama sekali aku menunggunya hingga pantat ini panas
di tinggalkah aku
dia pergikah entah kemana seperti dulu yang pernah aku kenal
setidaknya dirinya masih seperti dirinya saat pertama
makin panjang cerita ini sampai perih
lampu-lampu kota masih menyala terang 
saat aku diam seribu bahasa menganga tajam
aku merindukannya namun jauh
aku ingin memeluknya seperti yang pernah terbayang
ingin sekali memeluknya erat, hangat seperti selimut

Comments :

0 comments to “Seperti selimut”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by district magazine, Musician Blog Design, People.com Inspiration Powered By Blogger