PEOPLE.COM TEMPLATE


Monday 14 June 2010

Seandainya saja

Seandainya aku mampu menciptakan mesin waktu, aku ingin kembali ke masa dimana putih abu-abu berjaya, meluruskan semua masalah yang tidak pernah di selesaikan dengan kelaki-lakianku, sebab aku seperti pecundang,

Seandainya ketika aku terbangun dari tidurku di pagi hari dan melihat kenyataan bahwa aku masih harus mengenakan seragam putih abu-abu, aku ingin memeluk semua kawan-kawanku dengan erat, seolah tidak akan berjumpa lagi

Seandainya saat aku keluar malam lalu alien menculik diriku dan tanpa sadar aku di bawa ke tahun di mana aku masih cupu dengan seragam abu-abu, aku ingin sekali memeluk kekasihku yang baik hati itu dengan penuh hangat, meski hanya 1 menit

Seandainya dunia berguncang dan terbalik serta aku terhempas ke dalam lorong waktu, aku ingin tiba di sebuah tempat di mana seragam abu-abu masih melekat di tubuhku dan akan aku temui seseorang yang akhirnya meluluhkan hatiku hingga kini, akan kupaegang erat tangannya dan kutatap matanya dalam-dalam

Seandainya aku memiliki kekuatan yang mampu memutar waktu ke arah di mana aku masih memiliki seragam abu-abu di lemari, aku akan kenakan itu dan belajar dengan giat , menunjukan prestasi terbaik pada semua orang

Seandainya saja semua yang dari tadi aku tulis menjadi kenyataan, aku akan teriak sekencang-kencangnya sebab aku tidak lagi menyesal telah memiliki sekian waktu yang tidak terbuang percuma, sekian waktu yang mampu membuatku selalu ada untuk kekasihku saat itu, kekasih terbaik yang pernah singgah, jika di berikan sekali saja waktu seperti itu aku ingin sekali mencium keningnya dan mengusap kepalanya

Seandainya seperti itu.....!! aku akan pergi dan dengan cepat berusaha mendapatkan seseorang yang kini mampu membuatku bertanya-tanya sepanjang hari, membuatku kadang tidak bisa tertidur nyenyak, memeluknya, dan membawanya pergi dari tempat-tempat yang tidak ia senangi

Seandainya...............!!!????

Comments :

0 comments to “Seandainya saja”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by district magazine, Musician Blog Design, People.com Inspiration Powered By Blogger